Tag

Kebijakan Pengembalian Barang

  1. Barang yang sudah di beli dan lunas pembayarannya tidak bisa di tukar atau di kembalikan.
  2. Pengembalian barang yang mengalami kerusakan selama masa garansi, maka pelanggan bisa melakukan klaim garansi ke distributor atau supplier sesuai informasi yang disediakan pada garansi produk

  3. Jika dalam masa pengiriman dalam 7 hari terjadi kerusakan maka pelanggan dapat mengghubungi customer service melalui Web, telepon atau email. maka barang yang rusak akan di pickup oleh kami dan diganti barang baru sejenis.
  4. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu, dan kebijakan untuk program ini sepenuhnya menjadi keputusan store.telkomsolution.id. Kami sebagai penyedia layanan akan selalu berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap pelanggan.

Anda dapat menghubungi Service Center store.telkomsolution.id melalui email ke cs.store@telkomsolution.id atau telepon ke 021 5296 0874