Garansi Produk

Sebelum dikirimkan kepada Anda, barang Anda terlebih dahulu sudah melalui proses pengecekan dan kelayakan sehingga sudah dipastikan bahwa barang Anda tidak rusak atau dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Kerusakan yang tejadi karena ekspedisi pengiriman maka pelanggan dapat mengghubungi customer service melalui Web, telepon atau email maka barang yang rusak akan di pickup oleh kami dan diganti barang baru sejenis.

Kami berupaya memastikan bahwa barang Anda terbungkus dengan baik dan aman untuk dikirimkan oleh kurir.

Produk store.telkomsolution.id bergaransi resmi sesuai dengan ketentuan Manufaktur produk masing-masing. Untuk item tertentu seperti notebook, camera dan lensa Anda dapat memiliki perpanjangan garansi yang dapat dibeli terpisah.

Jika dalam masa garansi, barang yang dibeli terjadi kerusakan, Jika barang tersebut bergaransi resmi distributor atau supplier. Customer bisa langsung melakukan klaim garansi ke distributor atau supplier terkait. 

Anda dapat menghubungi Service Center store.telkomsolution.id melalui email ke cs.store@telkomsolution.id atau telepon ke 021 5296 0874

Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu, dan kebijakan untuk program ini sepenuhnya menjadi keputusan store.telkomsolution.id. Kami sebagai penyedia layanan akan selalu berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap pelanggan.