FAQ Belanja di Telkomsolution

Garansi Resmi
Q : Bagaimana pelanggan mengetahui bahwa produk di store.telkomsolution.id bergaransi resmi?

A : Barang yang ditawarkan pada www.store.telkomsolution.id merupakan barang dari distributor atau supplier serta bergaransi resmi kecuali barang unit kecil seperti aksesoris atau barang yang memang tidak memiliki garansi dari distributor.

Syarat dan Ketentuan Klaim Garansi
Q: Apa saja yang menjadi Syarat dan Ketentuan Klaim Garansi?

A : Semua product bergaransi resmi sesuai dengan ketentuan Manufaktur produk masing-masing. Untuk item tertentu seperti notebook, camera,dan lensa Anda dapat memiliki perpanjangan garansi yang dapat dibeli terpisah.

Apabila dalam masa garansi, barang yang dibeli terjadi kerusakan, untuk pelanggan yang berada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dapat membawa produk tersebut langsung ke service center resmi produk tersebut.

Jika dalam pengiriman terjadi kerusakan maka pelanggan dapat mengghubungi customer service melalui Web, telepon atau email. maka barang yang rusak akan di pickup oleh kami dan diganti barang baru sejenis.

Transaksi Pembayaran
A: Bagaimana cara membayar ?

Q: Pelanggan dapat membayar pesanan produk dengan cara: transfer melalui rekening bank

Ketentuan pembayaran:

Pembayaran dengan berupa transfer ke no rekening yang telah di pilih oleh pelanggan. Bukti transfer harap segera dikirimkan sebagai bukti bahwa pembayaran telah dilakukan.

Customer Service

Waktu : Kantor Pusat, Senin – Jumat 08.00 – 19.00 WIB
Email : cs.store@telkomsolution.id
Telepon : 021 5296 0874
Live Chat : In Web, Senin - Jumat 08.00 - 19.00 WIB

Kantor Layanan:

Plaza Kuningan Gedung Annex Lt.7

Jl. HR Rasuna Said Kav C11 – C14

Jakarta Selatan 12940